KALIMAT di blog, MOTO dan No. Telp blog ini sudah banyak yang MENIRU, JANGAN terkecoh dengan hal - hal tersebut...
DAN SIAPA PUN ANDA HARUS DATANG

Selasa, 28 April 2009

Testimoni Pasien Yang Pernah Ditangai M'bah Pe'a


M'bah Pe'a :
Sebelumnya Mbah Minta Maaf, Mbah Mau Tanya Sama Sindi, Menurut Sindi Mbah Pea gimana Sih ?????

Sindi :
Makasih Banyak Ya Mbah Pea, Mbah Baik, Ramah, Slalu Terbuka / Asik Buat Org Yang Membutuhkannya, Mengatasi Masalah Samtai Tuntas, Engga Matre Ga Seperti Mbah2 Yang Lain. Pokoknya Ga NYesel Bisa Kenal & Dekat M'bah Pe'a Yang Pasti Banyak Untungnya .......




mbahpea@rocketmail.com: setelah kamu chat trus keluhan kamu aku dah tangani, menurut kamu M'bah Pe'a Gimana???
cipkinz: sip.....tapiiiiiiii
cipkinz: Mbah Pea : Orangnya asik g sombong, low profile, menangani masalah sampe tuntas...tas...tas...thanx ya....saluuuuut, cayoooo, bravo

2 komentar:

M'bah Pe'a mengatakan...

WASPADA WASPADA WASPADA...!!!
INFO WEB ATAU BLOG MBAH PE'A KI NOGO ROGO
SUDAH BANYAK YANG MENIRU.

NO TELP YANG DIGUNAKAN MBAH PE'A KI NOGO ROGO
TIDAK PERNAH GANTI DARI DULU HINGGA SEKARANG
HANYA MENGGUNAKAN NO TELP. 081212172345
KALAU NO TELP SELAIN ITU HARAP BERHATI HATI ITU BUKAN
MBAH PE'A KI NOGO ROGO

MBAH PE'A KI NOGO ROGO DARI DULU SAMPAI SEKARANG TIDAK PERNAH
PUNYA ASISTEN ATAU MENGGUNAKAN ASISTEN

PASTIKAN TERLEBIH DAHULU ANDA TERHUBUNG DENGAN
MBAH PE'A KI NOGO ROGO
ATAU BERTEMU MBAH PE'A KI NOGO ROGO
SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI ATAU
TRANSFER APAPUN BENTUKNYA

Jika ingin berkonsultasi langsung dengan M'bah Pe'a
silahkan datang ( dengan perjanjian ) ke alamat :

Jakarta Selatan
Untuk Sementara Pindah Kealamat Di Bawah

Bedahan Sawangan ( Depok )

Jln. Rivaria Dalam 1 Gang Bang Yasco
Kavling Pesona Varia Rt. 02 Rw. 01 No. 18
Bedahan Sawangan Depok Jawa Barat Indonesia
Telp : 081212172345
PIN BlackBerry : D12ADE87

( MOHON MAAF DIKARENAKAN PIN BB SAYA SELALU BERGANTI MENGIKUTI PONSEL YG DIGUNAKAN, MAKA HATI HATI YANG SUDAH PERNAH NG ADD PIN BB SAYA BANYAK YG MENGAKU NGAKU SEBAGAI ASISTEN SAYA DAN PADAHAL SAYA TIDAK SAMA SEKALI MEMPUNYAI ASISTEN )


Layanan SMS : 0812 1217 2345
( Caranya : Ketik (INFO MBAHPEA) Kirim dan tunggu petunjuk berikutnya )
Email , Chat & facebook : mbahpea@yahoo.co.id


PETA ALAMAT BISA DILIHAT PADA HALAMAN PERTAMA
http://paranormaljakartaselatan.blogspot.com/


Dan mohon maaf sebelumnya, untuk jasa konsultasi langsung dengan M'bah Pe'a DIKENAKAN BIAYA SEIKLASNYA ( amplop putih & tertutup rapat ).

handoko Jojo Virgo mengatakan...

Asalamualaikum mbah saya mau Tanya apakah tunagan saya yang putus bisa kembali lagi ke saya sepeti semuala? Mohon di balaz mbah